Salam Kenal..

 

EVONIK

Assalamualaikum wr. Wb. Perkenalkan saya Ferry Aldina. Sekarang orang – orang biasa manggil kang ferry, mungkin gara – gara usia. Ada juga yang manggil fey, itu terkhusus temen – temen kampus saya dulu di Bandung. Ada juga panggilan “antum” “ente”, panggilan temen – temen organisasi waktu di kampus. Terakhir nama panggilan “maneh”, tapi itu khusus orang deket banget. Kalo kata “maneh” diucapin sama orang yang belum kenal. Ya siap – siap aja. You know what lah..😀

Saya dari Tasikmalaya. Sunda tulen. Alhamdulillah tergolong halus sundanya. Khusus daerah priangan timur (Garut, Tasikmalaya, Ciamis, dst) rata – rata bahasanya pake sunda halus. Jadi kalo orang – orang priangan timur berantem tuh enak di denger nya. “Salira wantun ka sim abdi? “Mangga atuh calik heula dileueut kopina” Tapi gak gitu juga sebenernya.😀 Sebenernya kalo marah mah tetep aja marah. Semua nama – nama binatang di keluarin. Dan anehnya nama – nama yang disebutin itu alfabetis. Ya coba sebut sendiri aja ya. Soalnya bahaya kalo ditulis. Udah mah blognya masih sepi, eh jadi kabur deh gak mau baca. Peace ah.

Saya itu sunda pisan. Saya menghabiskan sekolah sampai lulus SMA di Tasikmalaya. Dulu sekolah dasar di SDN 3 Singaparna kemudian merger jadi SDN 2 Singaparna. Merger gara – gara murid di sekolah saya cuma 13 orang. Padahal nama merger belum dikenal zaman itu. Lanjut sekolah di SMPN 1 Singaparna. Kemudian masuk ke SMAN 2 Tasikmalaya. Konon sekarang SMAN 2 Tasikmalaya menjadi SMA Neger nomor satu di Tasikmalaya. Mudah – mudahan fakta itu benar. Bukan cuma gossip.

Kuliah saya ada di dua tempat. Pertama di D3 Teknik Kimia Politeknik negeri Bandung kemudian lanjut S1 Teknik Kimia di Universitas Muhammadiyah Jakarta. Dari kuliah tingkat dua tahun 2010 mulai menulis di blog ini kemudian bertahan sampai sekarang. Alhamdulillah semoga terus konsisten berbagi.

Content is king. Saya berusaha mementingkan isi tulisan blog saya. Fokus utama saya adalah tentang berbagi di dunia pendidikan terutama sekolah dan kuliah. Diselingi artikel – artikel yang semoga bermanfaat. Aktivitas sekarang saya adalah sebagai karyawan swasta nyambi juga jadi anggota Forum Lingkar Pena Regional Bekasi. Saya juga menulis ke media massa tapi sampai sekarang belum diterima. Hehe. Organisasi saya sekarang di Serikat Pekerja Seluruh Indonesia menjadi Sekertaris Bidang Organisasi dan Pendidikan. Untuk organisasi kampus, nanti lihat di “faksi kampus”..

Semoga blog ini bermanfaat.

Kontak :

Email : ferry.aldina.fa@gmail.com

Whatsapp : 085213204898

_Hamasah boy_

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s