Kompetisi WEB Kompas MuDa & AQUA

Ini merupakan kompetisi yang menarik minat dan bakat dari semua kalangan (pelajar dan mahasiswa) yang ingin “mengerahkan” segala potensinya di bidang desain dan menulis. Alhamdulillah Saya (Ferry Aldina) telah membuat blog yang sedemikian adanya. Dengan keterbatasan waktu yang tersedia, saya juga telah menulis beberapa tulisan yang dimuat hanya ditujukan untuk KOMPETISI WEB KOMPAS MUDA & AQUA.
Tulisan yang saya ditujukan untuk KOMPETISI WEB KOMPAS MUDA & AQUA , sudah dimasukkan dalam kategori lingkungan di post saya (bisa dilihat di samping kiri). Saya berusaha semaksimal mungkin untuk menuliskan apa yang sudah dialami oleh saya. Sebagian besar tulisan saya terinspirasi dari kehidupan pribadi saya yang suka menjelajah/adventure/jarambah.. Jadi tidak heran kalau tulisan saya kebanyakan perbandingan antara desa dan kota. Bagaimana keasrian di desa dan bagaimana kemajuan teknologi yang sudah ada di kota. Itu mungkin sebagian besar yang saya tuliskan.
Selamat Menikmati..

Leave a Reply

